Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kabar Baik Jelang NBA Bergulir Lagi Akhir Juli

Selasa, 21 Juli 2020 – 21:13 WIB
Kabar Baik Jelang NBA Bergulir Lagi Akhir Juli - JPNN.COM
NBA Store New York City. Foto: ANTARA/Reuters/Brendan Mcdermid

jpnn.com, FLORIDA - Sebanyak 346 pemain NBA yang menjalani tes COVID-19 di NBA Walt Disney Resort, Florida, Amerika Serikat, pekan lalu, tidak ada yang menunjukkan hasil positif.

Sementara dua pekan sebelumnya, NBA melaporkan dua dari 322 pemain yang baru tiba di Walt Disney Resort pada 7 Juli positif terinfeksi virus corona.

Dengan demikian sejak 13 Juli tidak ada dari 346 pemain yang terkena virus corona.

“Jika ada pemain di kampus NBA (Disney World) yang positif terpapar virus corona, maka pemain tersebut akan langsung diisolasi sampai dinyatakan sembuh total dan siap bermain kembali, sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh NBA serta asosiasi pemain NBA,” kata NBA dikutip dari Reuters, Selasa (21/7).

Setelah dihentikan sejak Maret lalu akibat pandemi virus corona, musim NBA dijadwalkan akan kembali bergulir mulai 30 Juli di Disney World tanpa penonton.

Namun, hanya 22 tim, dari total 30, yang akan ikut bertanding.

Ketika NBA, yang akan melanjutkan musimnya pada 30 Juli di Disney World tanpa penonton, merilis pembaruan COVID-19 sebelumnya seminggu yang lalu, dikatakan dua dari 322 pemain yang telah tiba di kampus sejak 7 Juli dinyatakan positif.

Namun, tidak ada dari 346 pemain yang diuji sejak 13 Juli yang positif.

Setelah dihentikan sejak Maret lalu, musim NBA dijadwalkan kembali bergulir mulai 30 Juli di Disney World tanpa penonton.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   NBA  Covid-19  Corona 
BERITA LAINNYA
X Close