Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kabar Buruk Buat MU

Kamis, 17 Oktober 2019 – 07:27 WIB
Kabar Buruk Buat MU - JPNN.COM
Paul Pogba dan David De Gea. Foto: ANTARA/REUTERS/Scott Heppell

jpnn.com, MANCHESTER - Dua pilar Manchester United Paul Pogba dan David De Gea diragukan bisa merumput dalam big match pekan ke-9 Premier League, MU vs Liverpool di Old Trafford, Minggu (20/10) malam WIB.

Manhester Evening News melansir, Pogba dan De Gea termasuk pemain yang absen dari sesi latihan Setan Merah, Rabu (16/10) waktu setempat.

De Gea pulang ke Manchester membawa cedera yang dia dapat saat membela timnas Spanyol di kualifikasi Piala Eropa 2020. Dalam laga melawan Swedia, De Gea ditarik keluar pada menit ke-60 karena cedera otot.

Sedangkan Pogba diketahui menghabiskan jeda internasional dengan terbang ke Dubai untuk menjalani pemulihan kebugaran atas cedera engkel yang telah memaksanya absen dalam empat dari tujuh pertandingan terakhir MU di semua kompetisi.

Menurut sumber Manchester Evening News, keduanya diragukan bisa tampil. Kondisi bisa makin buruk buat MU lantaran Jesse Lingard juga dikabarkan tidak dalam kondisi fit.

Padahal, MU membutuhkan tiga poin penuh untuk menyuntik kembali kepercayaan diri mereka yang kini berada di urutan ke-12 dengan koleksi sembilan poin atau hanya terpaut dua poin dari zona degradasi.

Di balik rentetan kabar buruk tersebut, terselip harapan bagi MU bahwa Anthony Martial bisa kembali merumput setelah absen semenjak akhir Agsutsu. Kembalinya Martial mungkin akan memberi harapan untuk tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu yang hanya mencetak dua gol di Premier League sepanjang bulan September.

Pasalnya, Martial punya catatan tiga gol dalam dua penampilannya sebagai starter bersama MU musim ini. Selain Martial, bek Victor Lindelof yang menyelesaikan tugasnya membela Swedia tanpa mendapat cedera apapun.

Setelah jeda internasional, panggung Premier League langsung menghadirkan big match MU vs Liverpool.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close