Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kabar Dipacari Rio Haryanto, Begini Kata Yuki Kato

Rabu, 15 Agustus 2018 – 13:37 WIB
Kabar Dipacari Rio Haryanto, Begini Kata Yuki Kato - JPNN.COM
Yuki Kato. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Yuki Kato digosipkan telah punya kekasih baru. Pria yang dikabarkan menjadi pasangannya adalah yakni pembalap Rio Haryanto.

Desas desus hubungan asmara mereka tentu membuat publik penasaran. Namun saat dikonfirmasi, Yuki Kato membantah tengah menjalin kasih dengan Rio.

"Tentang berita (gosip pacara) itu, di Insta Story saya udah bilang hanya teman. Jadi memang itu jawabannya, tidak ada yang lebih tidak ada yang kurang," kata Yuki Kato di kawasan Jakarta Barat, baru-baru ini.

Perempuan 23 tahun itu memastikan tidak ada hubungan khusus antara dirinya dan Rio. Menurutnya mereka hanya sebatas teman. Bahkan persahabatan mereka sudah terjalin sejak lama.

"Cuma teman. Bisa dibilang friend of friend kali ya dan itu udah lama banget," tegas Yuki Kato.

Saat disinggung apakah ada kemungkinan pertemanan mereka berubah jadi asmara, Yuki Kato pun kebingungan. "Engga tahu kalau untuk itu," lanjutnya.

Gosip Yuki Kato dengan Rio muncul sejak beberapa waktu lalu. Saat mengisi acara 'The Comment', presenter Imam Darto tiba-tiba menyebut nama Rio adalah pacar Yuki Kato. (mg3/jpnn)

Aktris Yuki Kato menepis kabar dirinya tengah menjalin hubungan spesial dengan pembalap Rio Haryanto.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close