Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kabar Duka, 3 Dosen IPB Meninggal Dunia Termasuk Seorang Profesor

Rabu, 06 Januari 2021 – 20:52 WIB
Kabar Duka, 3 Dosen IPB Meninggal Dunia Termasuk Seorang Profesor - JPNN.COM
Tiga dosen IPB University yang meninggal dunia pada Senin (4/1/2021) dan Selasa (5/1/2021). FOTO: ANTARA/HO- Humas IPB University

jpnn.com, BOGOR - Kabar duka datang dari keluarga besar Institut Pertanian Bogor (IPB). Pasalnya, tiga dosen meninggal dunia dalam waktu berdekatan. Yakni Dr Kiagus Dahlan pada Senin (4/1), serta Dr Mukjizat Kawaroe dan Prof Dr Kukuh Murtilaksono pada Selasa (5/1/2021). Salah satunya karena positif COVID-19.

“Salah satu dari ketiga dosen tersebut, sebelum meninggal dunia sempat dirawat di rumah sakit karena positif COVID-19,” kata Kepala Biro Komunikasi IPB University, Yatri Indah Kusumastuti, melalui pernyataan tertulis yang diterima di Bogor, Jawa Barat, Rabu (6/1/2021) malam.

Dia menjelaskan Kiagus Dahlan adalah dosen di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), sedangkan Dr Mukjizat Kawaroe adalah dosen di Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK), dan Prof Dr Kukuh Murtilaksono dosen di Fakultas Pertanian (Faperta).

“Rasa duka mendalam kami sampaikan untuk keluarga almarhum dan almarhumah. Doa terbaik kami semoga amal ibadah beliau bertiga diterima di sisi Allah subhanahu wa ta' ala dan mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya," katanya.

Kabar duka datang dari keluarga besar Institut Pertanian Bogor (IPB). Pasalnya, tiga dosen meninggal dunia dalam waktu berdekatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close