Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kabar Duka dari NTB, Misbah Meninggal Dunia, Kami Turut Berdukacita

Senin, 21 Februari 2022 – 08:01 WIB
Kabar Duka dari NTB, Misbah Meninggal Dunia, Kami Turut Berdukacita - JPNN.COM
Anggota SAR Gabungan saat mengevakuasi jasad korban. Foto: ANTARA/Humas Sar Mataram

jpnn.com, LOMBOK TIMUR - Misbah, 54, warga Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, meninggal dunia akibat tenggelam terseret ombak di Pantai Waswas Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Warga Desa Borok Toyang tersebut terseret ombak saat mencari kerang.

“Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," kata Kepala Kantor SAR Mataram Nanang Sigit dalam keterangan tertulisnya di Selong, Minggu (20/2).

Korban dilaporkan tenggelam pada Sabtu (19/2) sore, saat pergi bersama temannya ke lokasi kejadian untuk mencari kerang.

Tidak lama kemudian tiba-tiba korban terseret ombak dan tenggelam, dan temannya melaporkan kejadian tersebut kepada aparat.

Selanjutnya, atas informasi tersebut, Kantor SAR Mataram menerjunkan tim rescue sejak malam, melakukan pencarian bersama Unit SAR Lombok Timur, pemadam kebakaran dan warga setempat.

"Korban ditemukan meninggal dunia tadi pagi pukul 06.30 WITA di sekitar lokasi kejadian,'' katanya.

Selanjutnya, korban langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan di pemakaman umum desa setempat dan keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah.

Misbah, 54, warga Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, meninggal dunia akibat tenggelam terseret ombak di Pantai Waswas Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close