Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kabar Duka, Ketua Dewan Pengawas BPJS Kesehatan Achmad Yurianto Meninggal Dunia

Sabtu, 21 Mei 2022 – 21:55 WIB
Kabar Duka, Ketua Dewan Pengawas BPJS Kesehatan Achmad Yurianto Meninggal Dunia - JPNN.COM
Ketua Dewan Pengawas BPJS Kesehatan dan mantan Juru Bicara Covid-19 RI Achmad Yurianto meninggal dunia pada Sabtu (21/5). Foto: Humas BPJS Kesehatan

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Dewan Pengawas BPJS Kesehatan yang pernah menjabat juru bicara Covid-19 RI Achmad Yurianto meninggal dunia setelah berjuang melawan sakitnya sekian lama.

Jenazahnya akan dimakamkan di Kota Batu, Jawa Timur, esok hari.

"Bersama ini, kami sampaikan bahwa benar Bapak Achmad Yurianto telah berpulang. Kami turut berdukacita sedalam-dalamnya atas kepergian beliau. Hari ini Indonesia kehilangan salah satu putra bangsa terbaiknya," ujar Direktur Utama BPJS Kesehatan Ghufron Mukti, Sabtu (21/5).

Dia menyatakan, sepanjang hidupnya, Yurianto memberikan banyak kontribusi dan dedikasi yang luar biasa di berbagai bidang, termasuk dalam penyelenggaraan sistem jaminan kesehatan.

Menurut Ghufron, almarhum dikenal sebagai sosok yang sangat bijak, low profile, bersahabat, profesional, dan berintegritas tinggi dalam bekerja.

"Kami ucapkan terima kasih atas perhatian dan empati seluruh pihak, termasuk rekan-rekan media, terhadap almarhum. Mari, sejenak kita panjatkan doa bersama agar almarhum dapat beristirahat dengan tenang di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan," ucapnya. (mrk/jpnn)

Ketua Dewan Pengawas BPJS Kesehatan yang pernah menjabat juru bicara Covid-19 Achmad Yurianto meninggal dunia

Redaktur & Reporter : Tarmizi Hamdi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close