Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kabar Gembira dari Anggota Dewan Buat ASN dan Honorer, Keren

Kamis, 13 Januari 2022 – 10:59 WIB
Kabar Gembira dari Anggota Dewan Buat ASN dan Honorer, Keren - JPNN.COM
Tenaga honorer. Ilustrasi. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Madiun menyampaikan kabar gembira buat ASN dan honorer di kota setempat.

Pasalnya, DPRD Kota Madiun akan menjalin kerja sama dengan Universitas Terbuka (UT) dalam program pendidikan jarak jauh (PJJ).

Wakil Ketua DPRD Madiun H Armaya mendorong ASN dan honorer untuk bisa kuliah di UT.

DPRD Kota Madiun, menurut Armaya, akan mendukung dengan memberikan beasiswa yang dianggarkan melalui APBD Kota Madiun.

“DPRD akan mendukung, caranya dengan beasiswa yang nantinya diangggarkan di APBD Kota Madiun," terang Armaya dalam kunjungannya ke Kampus UT, Tangsel, Banten, Selasa (11/1) lalu.

Armaya menjelaskan kunjungannya ke UT bertujuan untuk menambah keselarasan dalam program kerja sama Pemkot Madiun yang berencana meningkatkan kompetensi ASN dan tenaga honorer. Salah satunya dengan kuliah di UT.

“Keinginan tersebut sempat dibahas dalam pertemuan antara Wali Kota Madiun H. Maidi dan Rektor UT Prof Ojat Darojat beberapa waktu lalu,” kata Armaya.

Dia menyebutkan, saat ini sebanyak 5 persen ASN di Madiun yang pendidikannya belum S1. Begitu juga untuk honorer, sebanyak 1.104 orang yang sebagian besarnya belum S1.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Madiun menyampaikan kabar gembira buat ASN dan honorer di kota setempat yang ingin kuliah. Simak penjelasannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close