Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kabar Gembira untuk Penggemar Drakor, Ada 6 Drama Terbaru, Ini Daftarnya

Rabu, 03 Februari 2021 – 08:17 WIB
Kabar Gembira untuk Penggemar Drakor, Ada 6 Drama Terbaru, Ini Daftarnya - JPNN.COM
Drama Korea “River Where The Moon Rises". Foto: ANTARA/Ho

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah drama Korea alias drakor yang sudah ditunggu para pecinta drakor, bakal tayang pada Februari, bulan penuh kasih sayang.

Drama-drama ini mengisahkan perburuan psikopat dan sosok misterius, rahasia zombie, kehidupan masyarakat kelas atas Korea, hingga usaha pencegahan pembunuhan presiden.

Berikut adalah daftar drakor terbaru berdasarkan keterangan resmi Viu dikutip pada Rabu.

"Dear M"

Sejak ulasan yang ditulis oleh "M" sosok misterius di sebuah forum Universitas Seoyeon, dunia seakan terguncang. Sosok "M" diburu orang-orang yang ingin mencari tahu tentang dirinya.

Di universitas tersebut terdapat para mahasiswa dengan berbagai karakter. Meskipun sudah memasuki tahun kedua di Departemen Administrasi Bisnis, tidak membuat Ma Joo A (Park Hye Su) tertarik dengan kehidupan percintaan atau menggapai impiannya.

Cha Min Ho (Jeong Jaehyun NCT), teman Ma Joo A selama 12 tahun, merupakan mahasiswa Departemen Ilmu Komputer tahun kedua. Seo Ji Min (Roh Jeong Eui) adalah idola di kampus, anggota cheerleader yang berada di tahun ketiga dalam Departemen Administrasi Bisnis.

Sedangkan Park Ha Neul (Bae Hyun Sung) merupakan mahasiswa pindahan dari Administrasi Bisnis ke Ilmu Komputer.

Para penggemar drakor, berikut ini enam drama terbaru yang tayang Februari 2021, salah satunya River Where The Moon Rises.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close