Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kabar soal Jokowi Bakal Bagi Sembako di Istana Bogor Bikin Ramai

Minggu, 12 April 2020 – 15:19 WIB
Kabar soal Jokowi Bakal Bagi Sembako di Istana Bogor Bikin Ramai - JPNN.COM
Pak Jokowi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pihak Istana mengklarifikasi kabar yang menyebutkan Presiden Jokowi bakal membagikan paket sembako di Istana Bogor pada Sabtu (11/4) malam.

Kabar tersebut sempat membuat publik ramai, khususnya di kawasan Bogor.

Nah, Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin pun menegaskan, kabar tersebut tidak benar.

"Di beberapa media sosial disebutkan juga bahwa warga menuju Istana Kepresidenan Bogor karena ada pembagian paket sembako dari Presiden Joko Widodo, perlu kami sampaikan bahwa berita tersebut tidak benar," kata Bey, di Jakarta, Minggu (12/4).

Sebelumnya beredar video di media sosial yang menunjukkan adanya pergerakan warga di Kota Bogor berjalan kaki menuju Istana Kepresidenan Bogor pada Sabtu malam.

Padahal menurut Bey, Presiden Joko Widodo membagikan paket sembako pada Kamis sore (9/4) di Jakarta dalam perjalanan dari Istana Merdeka Jakarta menuju gerbang tol Kemayoran untuk melanjutkan perjalanan ke Bogor.

Pembagian paket selanjutnya juga dilakukan pada Jumat malam (10/4) di Bogor.

"Dalam kegiatan pembagian paket sembako tersebut, pihak Paspampres selalu mengutamakan protokol kesehatan dalam pandemi virus Corona dan physical distancing," ujar Bey menambahkan.

Istana mengklarifikasi kabar yang menyebutkan Presiden Jokowi bakal membagikan paket sembako di Istana Bogor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close