Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kabar Tak Enak Buat Fan Rossi Jelang MotoGP Catalunya

Rabu, 07 Juni 2017 – 15:27 WIB
Kabar Tak Enak Buat Fan Rossi Jelang MotoGP Catalunya - JPNN.COM
Valentino Rossi. Foto: crash

jpnn.com, BARCELONA - Musim kemarin, Valentino Rossi menjadi juara di dua seri balapan MotoGP. Di Jerez dan di MotoGP Catalunya.

Musim ini, MotoGP Jerez sudah berlalu. Rossi hanya finis di posisi ke-10. Bagaimana dengan di MotoGP Catalunya, seri ketujuh MotoGP yang akan digelar akhir pekan nanti?

Autosport melansir, Rossi mengaku khawatir penampilan buruknya di Jerez bisa terulang di Circuit de Barcelona, Catalunya, Minggu (11/6) malam WIB.

"Saya sangat khawatir karena aspa di Barcelona sangat buruk dan gripnya rendah. Di Jerez, dengan kondisi seperti itu, motor kami menderita," tutur rider berusia 38 tahun itu.

Pembalap Movistar Yamaha berjuluk The Doctor itu juga tak bisa menghindar bahwa dia masih punya masalah dengan kondisi fisiknya.

Sebelum melakoni seri keenam MotoGP Mugello kemarin, Rossi mengalami kecelakaan di lintasan motocross. Saat balapan, Rossi belum tampil maksimal, hanya finis di posisi keempat.

"Dua kali berturut-turut (dua seri beruntun) akan sulit. Andai saya punya satu minggu tanbahan," tandas Rossi. (adk/jpnn)

Musim kemarin, Valentino Rossi menjadi juara di dua seri balapan MotoGP. Di Jerez dan di MotoGP Catalunya.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close