Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kabar Terbaru Kasus Penyerangan Mobil Mantan Anggota DPR, Nyawa Nyaris Melayang

Selasa, 20 Oktober 2020 – 00:07 WIB
Kabar Terbaru Kasus Penyerangan Mobil Mantan Anggota DPR, Nyawa Nyaris Melayang - JPNN.COM
Mobil milik mantan anggota DPR Wa Ode Nur Zainab rusak setelah diserang sekelompok pria tidak dikenal di halaman pusat perbelanjaan di Jalan Raya Cipanas-Puncak, Cianjur, beberapa waktu lalu. Foto: Ahmad Fikri/Antara

jpnn.com, CIANJUR - Polisi meminta keterangan sejumlah saksi mata terkait pengrusakan dan penyerangan mobil mantan anggota DPR RI Wa Ode Nur Zaenab di area parkir pusat perbelanjaan di Jalan Raya Puncak-Cipanas beberapa waktu lalu.

"Untuk pelaku masih diselidiki identitasnya, kami saat ini masih meminta keterangan saksi-saksi yang sempat melihat kejadian dan wajah para pelaku," kata Paur Subag Humas Polres Cianjur, Ipda Ade Novi, Senin (19/10).

Pihaknya akan segera menangkap pelaku setelah identitasnya diketahui, namun saat ini, pihaknya masih menyelidiki dan mengembangkan kasus pengrusakan dan penyerangan yang dilakukan sepuluh orang pria yang membawa senjata tajam.

Bahkan tambah dia, pihaknya tengah mengali identitas pelaku dari rekaman CCTV, dimana aksi kesepuluh orang pria tersebut sempat terekam.

"Kami harapkan dari keterangan saksi dapat mengarah ke pelaku, sehingga dapat ditangkap segera," katanya.

Sebelumnya mantan anggota DPR RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Wa Ode Nur Zainab, melaporkan penyerangan dan pengrusakan kendaraan miliknya saat terparkir di halaman pusat perbelanjaan di Jalan Raya Cipanas-Puncak, ke Mapolres Cianjur.

Bahkan politisi perempuan yang juga pengacara itu, menilai aksi yang dilakukan sekelompok pria tersebut mengancam nyawanya karena seorang pelaku sempat melempar batu dan sebilah golok ke dalam mobil, di mana posisi dia biasa duduk.

"Saya berharap polisi segera mengusut tuntas dan menangkap pelaku. Saya merasa terancam dengan aksi yang mereka buat, mereka terkesan ingin menghabisi nyawa saya," katanya. (antara/jpnn)

Mobil mantan anggota DPR dirusak dan diserang di area parkir perbelanjaan di Jalan Raya Puncak-Cipanas.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close