Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kabar Terbaru Tahanan Kabur Seusai Jalani Sidang di PN Cianjur

Rabu, 17 April 2024 – 17:43 WIB
Kabar Terbaru Tahanan Kabur Seusai Jalani Sidang di PN Cianjur - JPNN.COM
Dua orang tahanan kabur usai mengikuti sidang di Pengadilan Negeri Cianjur, Jawa Barat, bersama tujuh orang tahanan lainnya kembali ditangkap polisi, Rabu (17/4/2024).(ANTARA/Ahmad Fikri).

jpnn.com - CIANJUR - Kepolisian Resort Cianjur, Jawa Barat menyampaikan kasus kaburnya sejumlah tahanan seusai menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Cianjur, beberapa waktu lalu.

Polisi kembali menangkap dua orang tahanan yang kabur atas nama Riko Permana dan Yeri Abdurahman di tempat persembunyiannya di pondok tengah kebun di Cikalongkulon, Rabu (17/4).

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan mengatakan sudah enam orang tahanan kabur dapat ditangkap kembali.

Kini hanya tinggal satu orang atas nama Ujang Irvan alias Boncel yang masih dalam pengejaran petugas dan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

"Keduanya ditangkap setelah mendapat laporan warga yang melihat keberadaan mereka di tengah kebun, petugas langsung melakukan penangkapan," ucapnya.

Petugas terpaksa memberikan tindakan terukur dengan menembak kaki keduanya karena berusaha melarikan diri saat hendak ditangkap.

Keduanya kemudian diserahkan ke Kejaksaan Negeri Cianjur, guna proses lebih lanjut.

Sedangkan untuk satu orang tahanan lainnya yang masih buron, Polres Cianjur sudah menyebar anggota dengan harapan dapat menangkap pelaku secepatnya.

Kabar terbaru tahanan kabur seusai menjalani sidang di PN Cianjur datang dari Polres Cianjur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close