Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yana Mulyana Menemukan Paket Ganja 1 Kilogram di Kebun

Jumat, 24 Mei 2024 – 17:42 WIB
Yana Mulyana Menemukan Paket Ganja 1 Kilogram di Kebun - JPNN.COM
Polisi di Cianjur, Jawa Barat, mengamankan 1 kilogram paket ganja yang ditemukan di kenun warga di Kecamatan Pacet, Jumat (24/5/2024).(ANTARA/Ahmad Fikri). (Ahmad Fikri)

jpnn.com, CIANJUR - Polres Cianjur mengamankan satu kilogram paket ganja tidak bertuan di kebun milik warga di Desa Sindanglaya, Kecamatan Cipanas.

Paket ganja yang dibungkus dengan lakban plastik warna kuning pertama kali ditemukan pemilik kebun yang hendak menggarap lahan, Jumat (24/5).

"Kami mendapat laporan dari warga dan langsung mengirim petugas ke lokasi, didapati satu paket ganja seberat satu kilogram yang tidak diketahui siapa pemiliknya," kata Kasat Narkoba Polres Cianjur AKP Septian Pratama, Jumat.

Pihaknya sedang mengembangkan temuan ganja tersebut, dengan meminta keterangan sejumlah saksi guna menemukan pemilik barang haram siap edar tersebut, termasuk menggali modus yang dilakukan.

"Kami akan terus mengembangkan kasus tersebut, termasuk menangkap pemilik paket ganja yang ditemukan di kebun warga di kawasan Puncak-Cipanas," katanya.

Pihaknya menduga paket ganja tersebut sengaja ditinggalkan untuk diambil pembeli atau sengaja disembunyikan guna mengelabui petugas.

"Kami akan mendalami kasus tersebut sampai pemiliknya ditangkap," katanya.

Sementara keterangan warga sekitar, tidak tahu pasti siapa pemilik paket berisi ganja itu. Namun, mereka cukup terkejut ketika hendak menggarap lahan melihat bungkusan yang terletak di pinggir kebun.

Polisi mengamankan satu kilogram paket ganja tidak bertuan di kebun milik warga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close