Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kabar yang Diterima Polda, Habib Rizieq Batal Pulang

Selasa, 20 Februari 2018 – 15:27 WIB
Kabar yang Diterima Polda, Habib Rizieq Batal Pulang - JPNN.COM
Panitia Penyambutan Kepulangan Habib Rizieq. Foto: Elfany Kurniawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kepolisian terus memantau kabar soal kepulangan Habib Rizieq Shihab yang sempat disebutkan akan tiba di Bandara Soekkarno-Hatta, Rabu (21/2).

Pemantauan perkembangan informasi dilakukan karena hingga kini belum ada kepastian kapan imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu akan pulang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, dari pemantauan mereka sejauh ini bahwa Habib Rizieq belum akan pulang.

"Kami dapat informasi dari beberapa media, (kabar) kedatangan Rizieq dibantah. Pengacara juga membantah tidak akan pulang tanggal 21 Februari," kata Argo, Selasa (20/2).

Mantan Kapolres Nunukan menegaskan, mereka tetap siaga melakukan pengamanan di Bandara Soekarno-Hatta. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi segala macam kemungkinan.

"Bila pulang tetap kita siapkan pola pengamanan. Tapi dari informasi yang kami peroleh tidak akan datang ke Indonesia," ujar dia. (mg1/jpnn)

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, dari pantauan yang dilakukan, Habib Rizieq belum akan pulang.

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close