Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kabur dari Penjara dengan Heli

Selasa, 24 Februari 2009 – 06:40 WIB
Kabur dari Penjara dengan Heli - JPNN.COM
ATHENA - Penjara Korydallos, Athena, Yunani, kecolongan. Dua terpidana kasus perampokan yang menjadi penghuni hotel prodeo dengan keamanan superketat itu berhasil kabur. Mereka melarikan diri lewat tangga tali yang dijulurkan helikopter. Meski penjaga penjara sudah melepaskan sejumlah tembakan, mereka berhasil lolos.

Dua sekawan perampok itu adalah Vasillis Paleokostas, 42, dan Alket Rizaj, 34. Mereka dijemput helikopter yang terbang di atas lapangan Penjara Korydallos, Athena, Minggu sore waktu setempat.

Kementerian Hukum menyatakan melihat seorang penumpang wanita melemparkan tangga tali dari helikopter. Keamanan penjara langsung melepaskan tembakan ke arah wanita tersebut. Namun, wanita itu membalasnya dengan senapan otomatis. Tidak ada korban dalam kontak senjata tersebut. Dari catatan petugas penjara, dua narapidana tersebut pernah melarikan diri dengan cara yang sama tiga tahun lalu.

Malam harinya, helikopter yang membawa kabur dua sekawan perampok itu ditemukan oleh sepasang suami-istri di sebelah utara Athena. Polisi menyebutkan, sang pilot ditemukan terluka dan lebam di sekitar kepalanya. Dia bersaksi kepada polisi bahwa helikopter tersebut dicarter oleh dua orang. Mereka menyatakan ingin bepergian dari Kota Itea menuju Athena. Untuk menghilangkan kecurigaan, dua penyewa itu sudah beberapa kali mencarter helikopter tersebut pekan lalu.

ATHENA - Penjara Korydallos, Athena, Yunani, kecolongan. Dua terpidana kasus perampokan yang menjadi penghuni hotel prodeo dengan keamanan superketat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close