Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kabur, Tahanan Ditembak Mati

Jumat, 19 November 2010 – 10:22 WIB
Kabur, Tahanan Ditembak Mati - JPNN.COM
NEGARABATHIN – Nada alias Robi (28) tahanan Polsek Negarabathin meregang nyawa setelah timah panas petugas menembus ubun-ubun kepalanya, pukul 10.00 WIB, kemarin (18/11). Sebelumnya, warga Kampung Negara Kemakmuran, Hulu Sungkai, Lampung Utara (Lampura) itu kabur dari sel tahanan dengan mengelabui petugas jaga.

Dari informasi yang dihimpun Radar Lampung (Grup JPNN), Nada menjadi tahanan Polsek Negarabathin sejak 30 Oktober 2010. Sekitar pukul 09.00 WIB, Kamis, ia meminta air kepada petugas untuk keperluan di dalam sel.

"Ketika itu pelaku meminta izin kepada petugas jaga. Pintu sel pelaku kita buka. Dengan pengawalan ketat petugas, pelaku kita bawa keluar untuk mengambil air disumur yang berada di sekitar polsek," tutur Kapolsek Negara Bathin, Iptu Maryadi.

Sesampainya di bibir sumur pelaku mulai mengambil air dengan cara yang tidak biasa. Pelaku sangat lamban. Rupanya itu modus pelaku untuk menunggu kelengahan petugas.

NEGARABATHIN – Nada alias Robi (28) tahanan Polsek Negarabathin meregang nyawa setelah timah panas petugas menembus ubun-ubun kepalanya, pukul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close