Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kaca Mobil Dipecah, Berkas Perkara Radar Tegal Raib

Laptop dan Dua Tas Pakaian Hilang

Kamis, 07 April 2011 – 01:47 WIB
Kaca Mobil Dipecah, Berkas Perkara Radar Tegal Raib - JPNN.COM
TEGAL – Berhati-hatilah jika memarkir kendaraan di halaman Pengadilan Negeri (PN) Tegal, meski di siang bolong! Rabu (6/4), sekitar pukul 02.30, mobil toyota Avanza warna hitam Nopol G 9031 CP milik Radar Tegal, yang diparkir di halaman PN Tegal dipecah oleh orang yang tak bertanggung jawab.

Tidak hanya itu, berkas-berkas perkara milik pengacara dari LBH Pers yang mendampingi Radar Tegal yang digugat PT CMYA, raib. CMYA menggugat PT Wahana Semesta Tegal, perusahaan pengelola harian Radar Tegal, karena pemberitaan yang dianggap merugikan nama baik perusahaan.

Sejumlah barang lain yang disimpan dalam mobil juga hilang. Yakni, laptop, uang Rp 3 juta dan dua tas yang berisi pakaian milik dua penasehat hukum.

Peristiwa tersebut baru diketahui saat Pemimpin Redaksi (Pimred) Radar Tegal Muh. Abduh bersama dua pengacara dari LBH Pers, Sholeh Ali SH dan Anda Irwanda SH, hendak meninggalkan PN Tegal menggunakan mobil, usai sidang perdata. Abduh terkejut ketika mendapati kaca pintu samping mobil sebelah kiri sudah pecah hingga melompong.

TEGAL – Berhati-hatilah jika memarkir kendaraan di halaman Pengadilan Negeri (PN) Tegal, meski di siang bolong! Rabu (6/4), sekitar pukul 02.30,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA