Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kaca Mobil Pajero Sport Pecah, Uang Rp 240 Juta Raib Digondol Pelaku

Kamis, 23 Desember 2021 – 21:34 WIB
Kaca Mobil Pajero Sport Pecah, Uang Rp 240 Juta Raib Digondol Pelaku - JPNN.COM
Mobil Mitshubisi Pajero Sport BK 1392 PK yang dibobol OTK dan kehilangan uang kontan Rp 240 Juta, Kamis (23/12/2021). FOTO: ANTARA/Imam Fauzi.

jpnn.com, LANGKAT - Aksi pencurian dengan modus pecah kaca mobil terjadi di Jalan Proklamasi Stabat, Langkat, Sumatera Utara, Kamis (23/12).

Akibatnya, uang Rp 240 juta yang yang disimpan dalam mobil Kepala Desa Karyajadi Kecamatan Batang Serangan Popi Rahmawati, itu raib digondol pelaku.

Peristiwa itu berawal ketika Popi Rahmawati bersama Kaur Keuangan Ernawati Sinulingga dan Sekretaris Desa Sri Wahyuni, baru saja mengambil uang dari Bank Sumut.

Kemudian mereka mengendarai mobil Mitshubisi Pajero Sport BK 1392 PK dan singgah di salah satu rumah makan yang ada di Jalan Proklamasi Stabat.

Saat berada di lokasi dan duduk 15 menit, kemudian saat hendak kembali pulang terlihat kaca mobil sebelah kanan sudah pecah.

Ternyata setelah dilihat bungkusan plastik warna hitam berisi uang sebesar Rp 240 Juta yang diletak di kursi paling depan sudah tidak ada lagi.

“Uang tersebut merupakan Dana Desa (DD) yang baru diambil dari Bank Sumut,” ujarnya saat membuat laporan polisi.

Baca Juga: Mayat Perempuan Tanpa Busana Itu Ternyata Dibunuh Mantan Suami, Ini Kronologinya

Aksi pencurian dengan modus pecah kaca mobil terjadi di Jalan Proklamasi Stabat, Langkat, Sumatera Utara, Kamis (23/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close