Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kadin Sulut Deklarasikan Dukungan untuk Arsjad Rasjid

Minggu, 13 Juni 2021 – 07:28 WIB
Kadin Sulut Deklarasikan Dukungan untuk Arsjad Rasjid - JPNN.COM
Calon Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Arsjad Rasjid dan Ketua Kadin Sulawesi Utara Rio Dondokambey pada acara silaturahmi, Sabtu (12/6). Foto: Dok. Kadin

jpnn.com, MANADO - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia bersama Kadin Sulawesi Utara menggelar acara silaturahmi pada Sabtu (12/6).

Kegiatan tersebut sekaligus melangsungkan deklarasi dukungan kepada Arsjad Rasjid sebagai calon ketua umum Kadin Indonesia Periode 2021-2026.

Hadir dalam acara yang berlangsung di Hotel Luwansa Manado ini di antaranya Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia didampingi Ketua Kadin Sulut Rio Dondokambey bersama Kadin Papua, Kadin Jambi, Kadin Bengkulu, Kadin Sulawesi Tengah, Kadin Sulawesi Tenggara, Kadin Banten, Kadin DKI Jakarta, Kadin Maluku, dan Kadin Kalimantan Selatan.

Ketua Kadin Sulut Rio Dondokambey mengatakan pihaknya mengapresiasi segala bentuk perhatian pemerintah terhadap kondisi industri dan perekonomian yang ada di Sulut.

“Kami selaku Kadin Sulawesi Utara sebagai mitra Pemerintah Provinsi akan selalu mendukung sebagai pelaku usaha untuk keputusan pemerintah dalam melakukan pengembangan di Sulut. Tetapi tentu kita juga membutuhkan dukungan dari para pengusaha,” ujar Rio Dondokambey.

Rio Dondokambey berharap Arsjad Rasjid saat nanti terpilih bisa memimpin Kamar Dagang dan Industri ini di tingkat yang lebih baik lagi agar sinergisitas antara Kadin Indonesia dan Pemerintah bisa saling mendukung.

"Untuk itu, dalam deklarasi ini saya menyatakan dukungan terhadap Arsjad Rasjid sebagai Ketua Umum Kadin Indonesia periode 2021-2026. Semoga bisa membawa Kadin Indonesia dan Kadin Daerah ke arah yang lebih baik,” ucap Rio Dondokambey.

Musyawarah Nasional (Munas) Kadin bakal berlangsung pada tanggal 30 Juni 2021 di Kendari ibu kota Provinsi Sulawesi Tenggara.

Rio Dondokambey berharap Arsjad Rasjid saat nanti terpilih bisa memimpin Kadin ini di tingkat yang lebih baik lagi agar sinergisitas antara Kadin Indonesia dan Pemerintah bisa saling mendukung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close