Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kadis Pariwisata Maluku Meninggal Dunia, Besok Pagi Jenazahnya Diterbangkan ke Ambon

Minggu, 05 Juni 2022 – 22:38 WIB
Kadis Pariwisata Maluku Meninggal Dunia, Besok Pagi Jenazahnya Diterbangkan ke Ambon - JPNN.COM
Jenazah Prof Marcus Josef Pattinama saat berada di Rumah Duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara sebelum besok pagi diterbangkan ke Ambon. Tampak Gubernur Maluku Murad Ismail (ketiga kiri) tengah melayat. Foto: ANTARA/HO-Biro Adpim Setda Maluku

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Dinas Pariwisata Maluku yang juga Guru Besar Fakultas Pertanian Universitas Pattimura Ambon, Prof Marcus Josef Pattinama meninggal dunia padaa Sabtu (4/6) sekitar pukul 22.29 WIB.

Prof Marcus Pattimana menghembuskan nafas terakhir saat berada di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, menunggu pesawat yang akan membawanya kembali ke Ambon.

Saat ini, jenazah Prof Marcus Pattimana masih berada di Rumah Duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara.

Rencananya besok pagi, Senin (6/6), jenazah Prof Marcus Pattimana akan diterbangkan ke Ambon untuk dimakamkan di TPU Negeri Passco, Baguala, Kota Ambon.

"Ini sesuai permintaan istrinya," kata Boy Hukunala, keluarga mendiang Prof Marcus Pattimana.

Gubernur Maluku Murad Ismail bersama sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah terlihat datang melayat ke rumah duka Grand Heaven pada Minggu siang.

Kepala Badan Perhubung Pemprov Maluku di Jakarta Syarif Indra Patta mengatakan mendiang Prof Marcus Pattimana merupakan sahabat baik Gubernur Murad sejak semasa di SMA Negeri 2 Ambon.

Syarif menyampaikan Prof Marcus Pattimana juga sempat menemani Gubernur Murad bertemu CEO dan President President Aron Flying Ship Ltd Hyun Wook Cho, pada Kamis (2/6). (antara/jpnn)

Kadis Pariwisata Maluku Prof Marcus Josef Pattinama meninggal dunia padaa Sabtu (4/6) sekitar pukul 22.29 WIB. Jenazahnya akan diterbangkan ke Ambon besok pagi

Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close