Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Kadis Syariat Dilempar Botol Miras, Santri Marah

Sabtu, 27 Oktober 2012 – 11:38 WIB
Kadis Syariat Dilempar Botol Miras, Santri Marah - JPNN.COM
LANGSA - Aksi pelemparan botol minuman keras yang dialami Kadis Syariat Islam Langsa dan petugas WH saat penertiban hiburan keyboard di Gampong Alur Merbo, Langsa Timur beberapa waktu lalu kian mendapatkan kecaman dari masyarakat Langsa dan Aceh umumnya.

Kali ini reaksi atas tindakan dinilai melecehkan nilai-nilai agama tersebut datang dari kalangan santri dayah di Kota Langsa dan beberapa dayah lainnya di Aceh. Para santri dayah tersebut mengancam akan turun tangan langsung ke Kota Langsa untuk menyisir para pelaku pelemparan Kadis SI dan WH, bila aparat kepolisian tidak berhasil mengamankan pelaku dalam waktu satu minggu kedepan.

Pimpinan Pesantren Dayah Bustanul Muarif Seuriget Langsa, Tgk. Murdani Muhammad, mengatakan, santri Dayah di Langsa siap membantu aparat kepolisian mengungkap pelaku pelemparan itu.

“Para santri Dayah di Aceh bertekat akan turun ke Gampong Alur Merbo untuk menangkap pelaku, bila dalam satu minggu ini polisi tidak berhasil mengungkapnya," ujarnya seperti diberitakan Rakyat Aceh (Grup JPNN).

TAGS   miras  botol 
loading...