Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kadispen Kolinlamil: Waspadai Informasi yang Menyesatkan

Selasa, 08 Agustus 2017 – 07:35 WIB
Kadispen Kolinlamil: Waspadai Informasi yang Menyesatkan - JPNN.COM
Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Kolinlamil Letkol Laut (KH) Bazisokhi Gea. Foto: Dispen Kolinlamil

jpnn.com, JAKARTA - Kemudahan mengakses informasi di era sekarang ini harus tetap kita waspadai. Tidak seluruh informasi yang kita akses atau terima baik lewat media sosial maupun media lainnya merupakan informasi yang benar. Kadang merupakan informasi yang menyesatkan atau hoaks.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Kolinlamil Letkol Laut (KH) Bazisokhi Gea saat menyampaikan arahannya saat menjadi penerima apel pada apel gabungan jajaran Kolinlamil di Lapangan Samudera, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (7/8).

Apel gabungan yang diikuti ratusan prajurit jajaran Kolinlamil baik Mako dan Satlinlamil Jakarta itu diawali dengan apel pagi yang dipimpin Mayor Laut (P) Zaky Hartawan yang sehari-hari berdinas di Staf Intelijen (Sintel) Kolinlamil.

Lebih lanjut, Kadispen menyampaikan sebagai prajurit Kolinlamil harus lebih dan meningkatkan kewaspadaan dalam menerima berbagai informasi yang ada.

Kemudahan mengakses informasi di era sekarang ini harus tetap kita waspadai. Tidak seluruh informasi yang kita akses atau terima baik lewat media

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close