Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kado Pahit Dari Amelia

Kamis, 21 Oktober 2010 – 12:03 WIB
Kado Pahit Dari Amelia - JPNN.COM
LAWATAN AC Milan ke Santiago Bernabeu kemarin mestinya menjadi momen yang menyenangkan. Sebab, matchday ketiga Liga Champions itu menjadi debut perdananya dengan berkostum merah hitam khas Milan. Namun, kekalahan 0-2 dari tuan rumah membuat Amelia sangat kecewa.  Penjaga gawang 28 tahun yang dipinjam dari Genoa itu terjun sejak menit pertama menyusul absennya kiper senior Christian Abbiati yang belum pulih dari cedera otot. Meski tampil cukup meyakinkan, kesalahan defender Milan membuat Amelia harus kebobolan dua kali dalam 60 detik.

   

"Sejatinya saya sudah tahu kalau hari ini (kemarin dini hari WIB, Red) saya akan mencatat debut. Sebab, sewaktu latihan Christian (Abbiati) sudah bilang bahwa dia mungkin tidak akan bisa tampil," ungkap Amelia kepada Tribal Football. "So, saya sudah mempersiapkan mental menghadapi laga ini," imbuhnya.

   

"Saya sangat kecewa dengan dua gol yang menjebol gawang saya, juga kekalahan kami. Apalagi musim lalu kami bisa menang di Bernabeu. Saya sudah berusaha memberikan yang terbaik malam ini," jelas dia. "Real Madrid memang tim yang bagus, tapi mestinya kami bisa memberi perlawanan," lanjut pemain yang mengawali karir di AS Roma tersebut.

   

Massimiliano Allegri menyatakan puas dengan penampilan Amelia. Secara teknis, dia tampil prima dan sukses membuat sejumlah penyelamatan gemilang. Namun, statusnya sebagai debutan turut menjadi penyebab terjadinya gol pertama Real. Mestinya, dia lebih banyak berkomunikasi dengan pagar betis untuk mengantisipasi tendangan bebas. "Saya tidak menyalahkan pemain secara partikular. Performa kami memang tidak terlalu bagus," kata Allegri.

   

LAWATAN AC Milan ke Santiago Bernabeu kemarin mestinya menjadi momen yang menyenangkan. Sebab, matchday ketiga Liga Champions itu menjadi debut perdananya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close