Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kafe Spesial, Menyajikan Kopi Sesuai Selera Pelanggan, Yuk ke Sini

Rabu, 17 Maret 2021 – 11:25 WIB
Kafe Spesial, Menyajikan Kopi Sesuai Selera Pelanggan, Yuk ke Sini - JPNN.COM
Aktivis senior / wartawan senior Suradi (tengah) bersama Barista Rucky dan konsultan kopi Junito Ahmad Haryono alias Mas Tommy di Coffee Clue, Blok M Square, Jakarta Selatan. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Ibu kota Jakarta dan kota-kota besar lainnya di Indonesia makin tumbuh cafe yang khusus menyajikan tempat untuk menikmati kopi. Di kafe dapat dapat bersantai sambil menikmati kopi ataupun membicaraka bisnis dan urusan lainnya. Sambil ngopi, semua terasa berjalan lancar.

Banyak tempat yang menarik dan asyik untuk menikmati sajian kopi nan nikmat. Salah satunya di Blok M Square, Jakarta Selatan.

Tempat ngopi itu memang belum dibuka, tetapi sudah ramai dikunjungi pelanggan. Namanya, Coffee Clue.

Barista di Coffee Clue, Rucky, menceritakan konsep CoffeeClue.com yakni coffee shop berbagai pengetahuan mengenai kopi kepada setiap pelanggannya.

Dia mampu mengenali jenis kopi apa yang lebih cocok buat selera pelanggannya.

“Inilah yang kami sebut konsep ‘OUT to IN’,” ujar Rucky belum lama ini.

Rucky menjelaskan OUT = Selera Kopi Customer dibawa ke Coffee Clue (IN) = yang nota bene adalah kopi-kopi yang akan disajikan sesuai selera customer atau pelanggan.

“Kami berharap CoffeeClue.Com memang jadi "Petunjuk Kopi" bagi para penikmatnya kelak,” ujar Rucky yang juga ikut memiliki saham di Coffee Clue ini.

Banyak tempat yang menarik dan asyik untuk menikmati sajian kopi nan nikmat. Salah satunya di Blok M Square, Jakarta Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close