Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kafe Terbakar, Dhani Tak Risau

Minggu, 25 Oktober 2009 – 07:20 WIB
Kafe Terbakar, Dhani Tak Risau - JPNN.COM
Foto: Fedrik Tarigan/Indopos/JPNN.
JAKARTA - The Rock Cafe Bandung milik bos Republik Cinta Manajemen (RCM), Ahmad Dhani, pada Kamis (23/10) lalu sempat terbakar. Meski begitu, Dhani malah mengaku belum bertolak ke Kota Kembang untuk mengecek keadaan usahanya tersebut. Dhani baru berencana ke Bandung pada Senin (26/10) besok. Sedang di mana Dhani saat kebakaran kafenya?

"Aku lagi akupuntur, di Jakarta. Aku gak terkejut saat ditelepon bahwa kafe terbakar. Karena menurut karyawan kebakarannya cuma 15 persen, ya, aku terusin aja akupunturnya," ujar ayah dari El, Al dan Dul itu, di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (24/10).

Kerusakan kafe Dhani memang tak terlalu parah. Yang terbakar hanya di bagian VIP room. Meski kebakaran itu sempat heboh, namun Dhani yakin usahanya tetap akan normal kembali dalam waktu dekat. Soal kemungkinan asal api, Dhani tak mau berspekulasi. "Polisi masih melakukan penyelidikan. Tapi dugaan sementara karena korsleting listrik," kata pelantun lagu Madu Tiga itu.

Menurut Dhani, setelah terjadi kebakaran, dirinya berharap hal itu tak berpengaruh buruk pada usahanya. "Mudah-mudahan semuanya bisa normal lagi seperti biasa. Ya, segera akan diperbaiki," imbuhnya. (gus/JPNN)

JAKARTA - The Rock Cafe Bandung milik bos Republik Cinta Manajemen (RCM), Ahmad Dhani, pada Kamis (23/10) lalu sempat terbakar. Meski begitu, Dhani

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close