Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kagawa Siap Pangkas Liburan

Sabtu, 15 Juni 2013 – 08:34 WIB
Kagawa Siap Pangkas Liburan - JPNN.COM
SHINJI Kagawa harus menerima resiko membela Jepang di Piala Konfederasi 2013.  Dia harus siap untuk tidak mengambil jatah libur usai Piala Konfederasi nanti.

Pasalnya, mulai bulan depan atau setelah perhelatan Piala Konfederasi, Manchester United akan memulai rangkaian tur pramusimnya di beberapa negara Asia. Sedangkan untuk Tokyo akan mendapat jatah kunjungan pada akhir Juli mendatang.

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, Kagawa tidak mau kehilangan kesempatan tampil di depan publiknya sendiri bersama United. Karena, ini adalah kali pertama bagi Kagawa tampil di Negeri Sakura setelah hijrah dari Borussia Dortmund pada musim panas 2012 lalu.

Terlebih, kali ini United dipegang manajer anyar, David Moyes. Kagawa sudah pasti tak mau kehilangan tempat di posisi utama United musim depan. Makanya, Kagawa berkoar tampil 100 persen di laga lawan Brasil.

SHINJI Kagawa harus menerima resiko membela Jepang di Piala Konfederasi 2013.  Dia harus siap untuk tidak mengambil jatah libur usai Piala Konfederasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA