Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kagum Melihat Pantai Ngurbloat, Menparekraf Sandiaga Uno Lakukan Hal ini

Sabtu, 30 Oktober 2021 – 22:20 WIB
Kagum Melihat Pantai Ngurbloat, Menparekraf Sandiaga Uno Lakukan Hal ini - JPNN.COM
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. Foto: Dok Antara

jpnn.com, MALUKU - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno merasa kagum dengan pantai Ngurbloat di Desa Wisata Ngilngof, Kecamatan Manyeuw, Kabupaten Maluku Tenggara, Maluku.

Desa Ngilngof merupakan salah satu desa yang berada di Kepulauan Kei. Tepatnya di Kecamatan Manyeuw, Kabupaten Maluku Tenggara.

Desa Wisata Ngilngof hanya berjarak 15 KM atau bisa ditempuh selama kurang dari 20 menit dari Kota Langgur.

Sandiaga mengaku baru mengetahui ada pasir yang sehalus bedak di pantai tersebut.

Pantai Ngurbloat di Desa Wisata Ngilngof sudah dinobatkan sebagai pantai pasir putih terhalus di Asia.  Hanya saja, pantai Ngurbloat belum banyak diketahui oleh wisatawan.

“Kita bantu untuk promosikan pantai ini supaya dikenal lebih luas,” ucap Sandiaga Uno  di Desa Wisata Ngilngof, Kecamatan Manyeuw , Kabupaten Maluku Tenggara, Maluku, Sabtu (30/10).

Ngurbloat memiliki arti yaitu Pasir Panjang. Sandiaga menuturkan bakal mempromosikan pantai Ngurbloat lewat konten digital di media sosial agar banyak wisatawan berkunjung ke pantai tersebut.

“Salah satu konten promosi yang efektif adalah melalui konten digital. Saya titip konten-konten yang ada dapat diperkuat dan diunggah ke sosial media," tegasnya.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno merasa kagum dengan pantai Ngurbloat di Desa Wisata Ngilngof, Kecamatan Manyeuw, Kabupaten Maluku Tenggara, Maluku.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close