Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kahitna Gelar Perayaan Ulang Tahun ke-34 Selama 7 Hari

Rabu, 22 Januari 2020 – 08:17 WIB
Kahitna Gelar Perayaan Ulang Tahun ke-34 Selama 7 Hari - JPNN.COM
Kahitna dan Dino Hamid Berlian Entertainment di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/1) malam. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik Kahitna memasuki usia ke-34 pada tahun ini. Sebuah pesta perayaan ulang tahun sudah disiapkan oleh band yang dimotori Yovie Widianto itu.

Kahitna dalam waktu dekat akan menggelar perayaan 34 tahun selama tujuh hari. Berlian Entertainment yang menjadi promotornya.

"Kami akan buat Kahitna week, akan ada aktivitas selama tujuh hari yang puncaknya dirayakan lewat konser akbar," kata Dino Hamid, Project dan Creative Director Berlian Entertainment saat berbincang dengan jpnn.com di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/1) malam.

Namun sayang, pihak promotor belum bisa menyampaikan detail konsep perayaan ulang tahun Kahitna. Menurutnya, semuanya termasuk jadwal dan lokasi bakal diumumkan secara bertahap.

"Detail acara belum bisa kami share, termasuk venue, akan kami umumkan segera," ujar Dino Hamid.

Yovie Widianto sebagai salah satu pendiri mengaku antusias dengan perayaan ulang tahun Kahitna. Menurutnya ini adalah momen merayakan perjalanan Kahitna yang penuh dengan cinta dan persahabatan.

"Akan ada kejutan selama tujuh hari, puncaknya konser Kahitna. Bagi kami, 34 tahun itu sebuah perjalanan panjang, soal cinta, konsisten berkarya, dan berkah," ujar Yovie Widianto.

Tiket presale seremonial 34 tahun Kahitna ini hanya bisa dibeli bagi yang hadir dan memiliki tiket Love Festival 2020 pada 21 dan 22 Februari di Istora Senayan. Pada acara tersebut Yovie Widianto kembali mempersembahkan bentuk pertunjukan yang berbeda dengan format ‘Father and Son’ bersama Arsy Widianto. (mg3/jpnn)

Grup musik Kahitna dalam waktu dekat akan menggelar perayaan 34 tahun selama tujuh hari.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close