Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Grand Launching The Park Pejaten Hadirkan Pertunjukan Berkelas Dunia

Jumat, 16 Agustus 2024 – 10:56 WIB
Grand Launching The Park Pejaten Hadirkan Pertunjukan Berkelas Dunia - JPNN.COM
Datangkan akrobat udara Cirque De Sol dari Rusia, Kahitna, dan Indonesia Heritage Fashion Performance, grand launching The Park Pejaten hadirkan pertunjukan berkelas dunia. Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - Berbagai acara spektakuler yang terbuka untuk seluruh pengunjung akan dihadirkan dalam rangka rebranding dan grand launching Mall The Park Pejaten mulai tanggal 16 hingga 25 Agustus 2024.

Rangkaian acara ini sekaligus menyambut perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Perayaan menyambut transformasi The Park Pejaten akan diawali di tanggal 16 Agustus dengan Pertunjukan Sirkus Akrobat Udara Internasional dari Rusia ‘Cirque De Sol’ pada pukul 16.00 dan 19.00 WIB.

Cirque De Sol adalah sebuah pertunjukan seni akrobatik kelas dunia yang memukau dan penuh dengan ketegangan.

Dalam pertunjukan ini, para akrobat profesional akan menampilkan berbagai aksi luar biasa yang menantang gravitasi, mulai dari ayunan trapeze hingga jungkir balik di udara dengan kecepatan dan presisi yang luar biasa.

Cirque De Sol akan menyuguhkan gabungan keindahan gerakan artistik dan kekuatan fisik, menciptakan sebuah pengalaman visual yang spektakuler.

Setiap penampilan dirancang untuk memukau penonton dengan keterampilan dan keberanian para pemainnya yang beraksi di ketinggian dengan mengandalkan ketangkasan dan hasil latihan bertahun-tahun.

Pertunjukan ini juga diiringi oleh alunan musik yang dramatis dan pencahayaan yang memesona, menambah atmosfer magis sepanjang acara. Penonton akan dibawa ke dalam dunia fantasi yang penuh keajaiban dan aksi mendebarkan yang akan mengundang decak kagum.

Grand launching The Park Pejaten hadirkan pertunjukan berkelas dunia dengan mengundang akrobat udara Cirque De Sol dari Rusia dan Kahitna.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA