Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KAI Gelar Rekrutmen Program Management Trainee 2024, Buruan Daftar!

Kamis, 18 April 2024 – 11:37 WIB
KAI Gelar Rekrutmen Program Management Trainee 2024, Buruan Daftar! - JPNN.COM
Kereta Api Indonesia. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) bekerja sama dengan PT Dayalima Recruitment membuka rekrutmen untuk program Management Trainee 2024.

Adapun latar belakang pendidikan yang dipersyaratkan yaitu S1 dengan jurusan yang telah ditentukan dan IPK minimal 3,5 serta akreditasi jurusan/program studi pada saat tanggal kelulusan minimal Unggul (A) dari BAN-PT atau lembaga yang berwenang.

Masyarakat yang ingin melamar bisa melakukan pendaftaran mulai 17-22 April 2024.

"KAI memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung dan berkarier di KAI melalui rekrutmen ini," ujar VP Public Relations KAI Joni Martinus.

Adapun pendidikan terakhir yang dibutuhkan yaitu S1 dengan jurusan Logistik, Statistik, Digital Bisnis, Teknik Informatika, Teknik Industri, Sistem Informasi, Arsitektur, Manajemen Administrasi, Manajemen Bisnis, Matematika.

Teknik Sipil, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Industri, Hukum, Administrasi Pertanahan, Pertanahan, Manajemen Aset, Geodesi, Survei dan Pemetaan, Manajemen Informatika.

Manajemen Pendidikan, Teknologi Pendidikan, Kesehatan Masyarakat, Supply Chain Management, Sipil Transportasi, Ilmu Komputer, Administrasi Bisnis, Akuntansi, dan Manajemen.

Adapun untuk rincian persyaratan dan tahapan rekrutmen, masyarakat bisa mengakses laman web e-recruitment.kai.id.

Masyarakat yang ingin melamar bisa melakukan pendaftaran mulai 17-22 April 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close