Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KAI Hadirkan Promo Tiket Kereta Api

Senin, 27 Juli 2020 – 04:11 WIB
KAI Hadirkan Promo Tiket Kereta Api - JPNN.COM
Kereta Api Jarak Jauh. Foto Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) memberikan potongan harga untuk perjalanan KA Argo Bromo Anggrek (Gambir - Surabaya Pasarturi pp) dari harga normal Rp650 ribu menjadi Rp500 ribu.

Potongan harga ini tersedia untuk 50 pelanggan yang beruntung yang membeli tiket KA Argo Bromo Anggrek perjalanan 30 Juli dan 2 Agustus 2020 melalui aplikasi KAI Access, Website kai.id, dan seluruh mitra resmi penjualan tiket KAI lainnya.

"Potongan harga ini kami berikan dalam menyambut Hari Raya IdulAdha 1441 H yang jatuh pada Jumat, 31 Juli 2020," ujar VP Public Relations KAI Joni Martinus.

Selain itu, pelanggan yang berangkat menggunakan KA Argo Bromo Anggrek pada perjalanan 30 Juli dan 2 Agustus 2020 juga berhak mengikuti undian dengan hadiah Voucher Tiket KA.

Di mana KAI menyediakan 12 voucher tiket KA yang dapat digunakan pelanggan untuk menggunakan KA semua kelas ke semua jurusan secara gratis.

Berbagai promo dan potongan harga ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada penumpang.

"Diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan promo dan layanan rapid test tersebut untuk merayakan Hari Raya IdulAdha bersama keluarga dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat pada saat perjalanan," harap Joni.

Mulai Agustus, KAI kembali mengoperasikan perjalanan KA Argo Bromo Anggrek setiap akhir pekan dan tanggal tertentu lainnya.

Potongan harga atau promo ini tersedia untuk 50 penumpang yang beruntung yang membeli tiket kereta api.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close