Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kaka Boss, Debt Collector Paling Ditakuti Kini Jadi Penyanyi

Jumat, 26 Juli 2024 – 07:17 WIB
Kaka Boss, Debt Collector Paling Ditakuti Kini Jadi Penyanyi - JPNN.COM
Pemain film Kaka Boss, serta sutradara sekaligus tim produksi saat peluncuran official trailer di Jakarta, Rabu (24/7). Foto: Dok. Poplicist

jpnn.com, JAKARTA - Film komedi drama Kaka Boss karya sutradara Arie Kriting akan segera tayang di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

Menyambut perilisan dari film tersebut, rumah produksi Imajinari merilis official trailer yang memperlihatkan premis atau jalan cerita dari film tersebut.

Film Kaka Boss mengisahkan kehidupan Ferdinand ‘Kaka Boss’ Omakare, seorang preman sekaligus debt collector asal Indonesia Timur yang ditakuti di Jakarta dan sedang berada di dalam penjara.

Selepas keluar dari penjara, dia tiba-tiba memutuskan untuk beralih profesi menjadi seorang penyanyi demi membuat anak perempuannya merasa bangga.

Selain memperlihatkan jalan cerita, trailer dari film Kaka Boss juga memberikan gambaran bahwa film terasa hangat karena mengangkat tema keluarga serta berbagai kelucuan.

Arie Kriting selaku sutradara mengungkapkan bahwa film Kaka Boss nanti akan mengangkat tema tentang hubungan antara seorang ayah dan anak perempuan.

Menurutnya, perjuangan seorang ayah untuk anak perempuan adalah satu emosi universal yang relatable dengan penonton mana pun.

Melalui film Kaka Boss, dia ingin menunjukkan kepada penonton soal prinsip, cara, dan nilai-nilai persaudaraan yang kuat antara sesama orang Indonesia Timur.

Film komedi drama Kaka Boss karya sutradara Arie Kriting akan segera tayang di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA