Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Film Kaka Boss Akhirnya Umumkan Jadwal Tayang di Bioskop

Sabtu, 27 Juli 2024 – 05:05 WIB
Film Kaka Boss Akhirnya Umumkan Jadwal Tayang di Bioskop - JPNN.COM
Pemain film Kaka Boss, serta sutradara sekaligus tim produksi saat peluncuran official trailer di Jakarta, Rabu (24/7). Foto: Dok. Poplicist

jpnn.com, JAKARTA - Film komedi drama Kaka Boss akhirnya mengumumkan jadwal tayang di bioskop Indonesia.

Karya garapan sutradara Arie Kriting itu bakal tayang mulai 29 Agustus 2024 mendatang.

Menjelang peluncuran film tersebut, rumah produksi Imajinari merilis official trailer yang memperlihatkan premis atau jalan cerita dari Kaka Boss.

Film Kaka Boss mengisahkan kehidupan Ferdinand ‘Kaka Boss’ Omakare, seorang preman sekaligus debt collector asal Indonesia Timur yang ditakuti di Jakarta dan sedang berada di dalam penjara.

Setelah keluar dari penjara, dia mendadak beralih profesi menjadi seorang penyanyi demi membuat anak perempuannya merasa bangga.

Selain memperlihatkan jalan cerita, trailer dari film Kaka Boss juga mengungkap gambaran bahwa film terasa hangat karena mengangkat tema keluarga serta berbagai kelucuan.

Arie Kriting selaku sutradara mengatakan bahwa film Kaka Boss nanti akan mengangkat tema tentang hubungan antara seorang ayah dan anak perempuan.

Menurutnya, perjuangan seorang ayah untuk anak perempuan merupakan satu emosi universal yang relatable dengan penonton mana pun.

Film komedi drama Kaka Boss akhirnya mengumumkan jadwal tayang di bioskop Indonesia. Karya garapan sutradara Arie Kriting itu bakal tayang mulai...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA