Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kakak Ayu Minta Abdullah Yahya Dihukum Mati

Jumat, 27 November 2020 – 01:55 WIB
Kakak Ayu Minta Abdullah Yahya Dihukum Mati - JPNN.COM
Ayu Carla, 29, korban pembunuhan sadis Abdullah Yahya semasa hidup. Foto: sumeks

jpnn.com, PANGKALPINANG - Ita kakak perempuan Ayu Carla, 29, korban pembunuhan sadis meminta petugas kepolisian memberikan ancaman hukuman yang seberat-beratnya kepada pelaku Abdullah Yahya.

Menurut Ita, pelaku pembunuhan sadis di penginapan Dewi Residen II, Kacang Pedang itu semestinya diancam hukuman mati.

“Kami belum puas hanya 15 tahun ancaman hukumannya. Harusnya pelaku dihukum mati,” tegas Ita saat menghadiri konferensi pers di Mapolres, Senin (23/11).

Ita juga mengungkapkan, ancaman yang diberikan kepada pelaku dengan ancaman 15 tahun itu, belum sebanding dengan nyawa adiknya. Dia meminta pelaku dihukum seberat-beratnya.

“Seharusnya pelaku dihukum seberat-beratnya. Pelaku ini sudah menghilangkan nyawa adik saya,” jelas Ita sembari menangis.

Pihak keluarga ingin bertemu dengan pelaku dan menanyakan kenapa dia tega membunuh dengan sadis adik kesayangannya.

“Kami ingin ketemu pelaku dari kemarin. Saya ingin bilang kalau dia bukan malaikat pencabut nyawa. Karena saya juga bisa mencabut nyawanya,” ujarnya.

Selain itu, Ita yang mewakili keluarganya, juga mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian terutama Tim Naga Polres Pangkalpinang, yang telah berhasil menangkap pelaku.

Ita kakak perempuan Ayu Carla, 29, korban pembunuhan sadis meminta petugas kepolisian memberikan ancaman hukuman yang seberat-beratnya kepada pelaku Abdullah Yahya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close