Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kakek Cabuli Bocah 11 Tahun di Kolong Meja

Selasa, 09 Desember 2014 – 03:31 WIB
Kakek Cabuli Bocah 11 Tahun di Kolong Meja - JPNN.COM

jpnn.com - SAMARINDA-Umurnya sudah lebih setengah abad, namun kelakuannya bikin geleng-geleng kepala. Usman namanya, pria berusia 56 tahun, warga Jalan RE Martadinata, Kelurahan Teluk Lerong Ilir, Kecamatan Samarinda Ulu it harus mendekam di sel tahanan Polresta Samarinda lantaran mencabuli tetangganya. 

Korbannya, sebut saja Cinta. Bocah 11 tahun itu dicabuli Usman beberapa kali. Tempatnya pun tak pilih-pilih. Tercatat, pelaku bahkan pernah mencabuli korban di bawah kolong meja sebuah pasar. Mirisnya lagi, Cinta yang kini berstatus pelajar SMP itu sudah menjadi korban Usman sejak masih SD kelas V. 

Aksi bejat terakhir yang dilakukan Usman diketahui pada 30 November lalu. 

Kasus ini terungkap bermula ketika Cinta bercerita kepada salah satu saudara sepupunya kalau dia menjadi korban pencabulan. Dari cerita itu, saudara Cinta berinisial YH, melaporkan kepada orangtua korban. Orangtua Cinta kaget dan langsung memastikan kabar itu kepada Cinta. 

Setelah Cinta bercerita, orangtua korban langsung melaporkan ke Polresta Samarinda, Minggu (7/12). Mendapat laporan, polisi langsung menjemput tersangka di rumahnya yang tak jauh dari rumah korban.  

Menurut hasil pemeriksaan polisi, sebelum menggerayangi Cinta, Usman memberikan Rp 50 ribu sampai Rp 70 ribu sebelum berhubungan. Kakek yang mengaku sudah punya cucu tiga itu diketahui tak memiliki pekerjaan apapun. 

Dikonfirmasi Kaltim Post, Usman membantah. "Dia minta Rp 70 ribu, terus saya kasih. Kemudian saya minta dipegang-pegang alat kelamin saya dan alat kelaminnya juga saya pegang-pegang," ungkapnya Usman kepada polisi. 

Dia pun menuturkan bahwa tidak melakukan seperti yang disangkakan kepadanya. "Tidak ada kalau sampai menyetubuhi," katanya. Benar atau tidak pengakuan pelaku,  hasil visum nantinya yang membuktikan. 

SAMARINDA-Umurnya sudah lebih setengah abad, namun kelakuannya bikin geleng-geleng kepala. Usman namanya, pria berusia 56 tahun, warga Jalan RE Martadinata,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close