Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kakek Suriyani Tewas Terbakar di Kamar, Polisi Ungkap Sejumlah Fakta

Rabu, 26 Juli 2023 – 06:47 WIB
Kakek Suriyani Tewas Terbakar di Kamar, Polisi Ungkap Sejumlah Fakta - JPNN.COM
Kakek Suriyani (78) tewas terbakar di rumahnya di komplek Borneo Indah, Banjarbaru, Kalsel. Ilustrasi. Foto: dok JPNN.com

jpnn.com, BANJAR BARU - Seorang kakek bernama Suriyani (78) tewas terbakar dalam kebakaran yang menghanguskan rumahnya di komplek Borneo Indah, Kelurahan Landasan Ulin Tengah, Kecamatan Liang Anggang, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Selasa (25/7) sekitar pukul 02.15 WITA.

Kapolsek Siang Anggang Kompol Yudha Kumoro Pardede mengungkapkan jenazah korban ditemukan di atas kasur yang hangus terbakar.

Fakta lainnya yang diungkap polisi saat melakukan penyidikan di tempat kejadian perkara (TKP) adalah ditemukan puntung rokok yang diduga kuat menjadi penyebab kebakaran hingga memicu kobaran api yang menghanguskan rumah itu.

"Keterangan anak korban dan saksi lainnya, keseharian korban memang masih kuat merokok dan diduga itu yang menjadi penyebab munculnya kobaran api menyulut kasur hingga terbakar," ungkap Kompol Yudha.

Lebih lanjut Kompol Yudha juga mengungkapkan berdasarkan penyidikan tim Inafis Polres Banjarbaru, asal api diduga dari kamar tidur korban.

Api kemudian menjalar ke seluruh bangunan rumah yang terbuat dari kayu beratap seng ukuran 6 x 6 meter persegi.

"Korban yang sudah lanjut usia tinggal sendiri di rumahnya itu dan mengalami gangguan kesehatan, karena faktor usia sehingga diduga saat kebakaran tidak mampu untuk menyelamatkan diri," bebernya.

Pihak kepolisian sudah meminta keterangan tiga orang saksi atas kebakaran yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Polisi ungkap sejumlah fakta di TKP terkait tewasnya kakek Suriyani dalam kebakaran yang menghanguskan rumahnya di komplek Borneo Indah, Banjarbaru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close