Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kaki Diikat Pembunuh Bayaran, Edi Sempat Menyakar Lengan Aulia

Jumat, 06 September 2019 – 07:07 WIB
Kaki Diikat Pembunuh Bayaran, Edi Sempat Menyakar Lengan Aulia - JPNN.COM
Tersangka Agus, salah satu dari dua pembunuh bayaran yang disewa Aulia peragakan salah satu adegan di rumah TKP pembunuhan di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Foto: ANTARA/Fianda Rassat

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi bagian kedua kasus perempuan bernama Aulia Kesuma alias AK (45) yang membunuh suami dan anak tirinya dengan menyewa pembunuh bayaran. Korban bernama Edi Chandra Purnama alias Pupung (54) dan M. Adi Pradana alias Dana (23).

Rekonstruksi bagian kedua ini digelar di rumah yang ditinggali Aulia dan Edi yang beralamat di Jalan Lebak Bulus I Kavling 129B Blok U-15 RT03/08, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (5/9) sore.

Rekonstruksi bagian kedua ini sangat penting dalam kasus pembunuhan berencana yang dilakukan Aulia terhadap suami dan anak tirinya. Karena di rumah inilah Aulia dibantu oleh dua pembunuh bayaran asal Lampung Kusmawanto Agus alias A dan Muhammad Nur Sahid alias S menghabisi nyawa Edi dan Dana.

Hanya saja pada rekonstruksi kedua ini awak media tidak diperbolehkan memasuki rumah TKP pembunuhan karena lokasi tersebut masih dinyatakan sebagai TKP steril oleh penyidik.

Jalan di depan rumah tersebut juga sempat macet karena pengendara yang melintas memperlambat laju kendaraannya karena penasaran dengan banyaknya polisi dan awak media yang memadati rumah tersebut.

Tidak sedikit pengendara yang berhenti di tepi jalan mengabadikan keramaian di lokasi pembunuhan yang dijaga ketat petugas kepolisian. Namun petugas langsung menegur pengendara yang berhenti agar segera melanjutkan perjalanan dan tidak menimbulkan kemacetan.

Hingga berita ini diturunkan pada sekitar pukul 18.50 WIB proses rekonstruksi masih berlangsung dan awak media masih belum diizinkan memasuki TKP.

BACA JUGA: Pasukan TNI dan Brimob Dikirim ke Lokasi Pembantaian di Perbatasan Yahukimo

Rekonstruksi kasus pembunuhan dengan tersangka Aulia Kesuma, korban suami dan anak tirinya, dilakukan di Lebak Bulus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close