Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kaki Idim Hermansyah Nyaris Putus

Kamis, 06 Februari 2020 – 20:04 WIB
Kaki Idim Hermansyah Nyaris Putus - JPNN.COM
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. Foto: JPG

jpnn.com, SUKABUMI - Kecelakaan lalu lintas 'adu banteng' yang melibatkan truk dan sepeda motor terjadi di Jalan Pelabuhan 2, Kampung Mayak, Desa Bojongkembar, kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Kamis (6/2).

Dalam insiden tersebut, pengendara sepeda motor dilaporkan mengalami luka patah kaki sebelah kanan. Kondisi kedua kendaraan pun sama-sama rusak.

Kapolsek Cikembar AKP I Djibaedi membenarkan adanya laka lantas tersebut. Usai mendapakan informasi pihaknya langsung mendatangi lokasi.

“Benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara truk dan sepeda motor. Korban pengendara sepeda motor mengalami patah kaki sebelah kanan dan dibawa ke RSUD Syamsudin Kota Sukabumi,” kata AKP Djubaedi kepada wartawan, Kamis.

Laka lantas tersebut terjadi sekira pukul 08:30 WIB. Saat itu truk dengan nopol F 9253 SB yang disopiri oleh Dadang (46) melaju dari Pangleseran menuju Cikembang.

Sopir merupakan warga warga Kampung Jangarang, Desa Cibininong Hilir, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, korban mengalami patah kaki kanan. Diduga, insiden itu akibat truk menghindar dari sepeda motor yang tiba-tiba keluar dari gang.

Saat di tempat kejadian, tiba–tiba ada sepeda motor yang keluar dari gang. Dengan maksud menghindari, sopir pun membanting setir ke arah kanan. Namun nahas di saat yang bersamaan pula muncul sepeda motor Yamaha Vixon bernopol B 4728 FEW. Kecelakaan pun tak terhindarkan.

Motor berwarna biru yang dikendarai oleh Idim Hermansyah (36) warga Kampung Karangsari, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor itu pun tertabrak truk.

Truk beradu banteng dengan sepeda motor, dan membuat kaki pengendara motor nyaris putus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close