Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kakorlantas Beri Pendidikan Berlalu Lintas

Jumat, 31 Maret 2017 – 18:21 WIB
Kakorlantas Beri Pendidikan Berlalu Lintas - JPNN.COM
Kakorlantas Polri Irjen Royke Lumowa bersama dengan jajaran Jasa Raharja menggelar acara bertajuk Police and Jasa Raharja Go To Campus di Sorong, Papua Barat, Kamis (30/3). Korlantas Polri

jpnn.com, JAKARTA - Di Depan Mahasiswa Sorong,

Kakorlantas Polri Irjen Royke Lumowa bersama jajaran Jasa Raharja menggelar acara bertajuk Police and Jasa Raharja Go To Campus, Kamis (30/3). Acara ini digelar di Gedung Aimas Convention Centre Sorong, Papua Barat.

Royke mencanangkan tahun ini menjadi Tahun Keselamatan Berlalu lintas. Pencanangan itu menjadi visi untuk mencapai target dalam hal menekan angka kecelakaan lalu lintas.

“Tahun ini saya katakan adalah tahun keselamatan berlalu lintas. Dan jajaran Korlantas Polri akan berupaya untuk menekan jumlah korban lalu lintas pada tahun ini," Royke Lumowa dalam keterangan tertulis diterima, Jumat (31/3).

Royke menyampaikan, pihaknya bekerja sama dengan pihak Jasa Raharja dalam mengupayakan tertib berlalu lintas dan menekan angka kecelakaan. Dengan demikian, tujuan sosialisasi, dan imbauan terhadap para pengguna jalan dapat mencapai target dalam hal menekan pelanggaran lalu lintas yang kian memprihatinkan.

Selain itu, Royke juga memberikan materi dalam kegiatan keselamatan mengemudi yang digelar di halaman gedung. Dalam safety reading ini, juga diwarnai dengan atraksi ketangkasan dalam berkendara dari jajaran kepolisian lalu lintas.

"Rangkaian kegiatan ini telah menjadi bentuk binaan masyarakat kampus dalam menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di jalan raya," kata dia.

Para peserta dari akademisi dan masyarakat. Bentuk kegiatan ini, diharapkan mampu memberi pengetahuan mengenai dampak-dampak negatif dari permasalahan berlalu lintas.

Di Depan Mahasiswa Sorong,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close