Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Kakorlantas Lepas Bantuan 1.750 Paket Sembako dan 1 Ton Beras

Jumat, 15 Mei 2020 – 17:48 WIB
Kakorlantas Lepas Bantuan 1.750 Paket Sembako dan 1 Ton Beras - JPNN.COM
Pelepasan paket sembako oleh Korlantas Polri. Foto: dok. Humas Polri.

jpnn.com, JAKARTA - Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri kembali menggelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan paket sembako hingga beras kepada masyarakat terdampak virus corona atau COVID-19.

Kali ini, Korlantas Polri memberikan 1.750 paket sembako dan satu ton beras. Dalam penyerahan bantuan ini, Korlantas Polri menggandeng PT Jasa Marga.

Kakorlantas Polri Irjen Istiono mengatakan, penyerahan paket sembako ini adalah yang kedua kali dilakukan selama pandemi virus corona.

Dalam penyerahan kali ini, pihaknya sudah mendata masyarakat yang belum tersentuh bantuan sosial.

“Ini sangat bagus digelar karena COVID-19 berbarengan dengan Ramadan. Kami ikuti perkembangannya dan banyak masyarakat terdampak, khususnya masalah keselamatan, kesehatan, dan masalah ekonomi harus diperhatikan,” kata Istiono saat pelepasan bantuan, Jumat (15/5).

Menurut Istiono, kegiatan ini akan terus dilakukan hingga penerimaan bantuan ini bisa merata ke seluruh masyarakat yang terdampak COVID-19.

Selain itu, kegiatan ini juga sesuai dengan perintah Kapolri Jenderal Idham Azis untuk melaksanakan bakti sosial yang terprogram dan tepat sasaran.

Dalam penyerahan bantuan ini, Korlantas juga melibatkan para personel polwan yang ada. Tujuannya, agar kegiatan bisa lebih humanis.

loading...