Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kala Petugas LPSK Disodori Amplop Tebal dari Bapak saat Kunjungi Irjen Ferdy Sambo, Hmm

Jumat, 12 Agustus 2022 – 14:30 WIB
Kala Petugas LPSK Disodori Amplop Tebal dari Bapak saat Kunjungi Irjen Ferdy Sambo, Hmm - JPNN.COM
Wakil Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) Edwin Partogi Pasaribu. Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) mengungkap adanya pemberian dua buah amplop tebal seusai melakukan pertemuan dengan Irjen Ferdy Sambo di Kantor Divisi Propam Polri di Kompleks Mabes Polri, Jakarta Selatan.

Wakil Ketua LPSK Edwin Partogi Pasaribu menyatakan peristiwa pemberian amplop itu terjadi pada Rabu (13/7) atau beberapa hari setelah kabar insiden penembakan yang menewaskan Brigadir J menjadi sorotan publik.

"Pertemuan di kantor Propam pada 13 Juli 2022. Setelah pertemuan dengan Irjen Ferdy Sambo dan jeda menunggu kedatangan Bharada E," kata Edwin saat dihubungi wartawan, Jumat (12/8).

Awalnya, lanjut Edwin, dua petugas LPSK mendatangi Kantor Propam Polri.

Kedatangan mereka menindaklanjuti permintaan Ferdy Sambo terkait pengajuan permohonan perlindungan keluarga eks Kadiv Propam Polri itu termasuk untuk Bharada E.

Kemudian, salah petugas LPSK menunaikan ibadah di masjid yang berada di Mabes Polri, sedangkan satu orang lainnya berada di ruang tunggu sambil menanti kehadiran Bharada E.

"Pada kesempatan tersebut, salah seorang staf berseragam hitam dengan garis abu-abu, menyampaikan titipan atau pesanan 'Bapak' untuk dibagi berdua di antara petugas LPSK," kata Edwin.

Edwin menjelaskan pesanan yang disampaikan itu berupa map berisikan amplop berwarna cokelat.

Wakil Ketua LPSK Edwin Partogi Pasaribu mengungkap stafnya syok menerima amplop tebal di sela-sela kunjungan mereka menemui Irjen Ferdy Sambo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close