Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kalah Beruntun, Stoilov Mundur

Kamis, 09 September 2010 – 12:21 WIB
Kalah Beruntun, Stoilov Mundur - JPNN.COM

SOFIA - Kualifikasi Euro 2012 baru memainkan dua laga, satu pelatih sudah menjadi korban. Dia adalah Stanimir Stoilov yang mengundurkan diri sebagai pelatih Bulgaria beberapa jam setelah timnya dipermalukan Montenegro 0-1 di Stadion Vasil Levski, Sofia, kemarin. Gol semata wayang yang memperdaya tuan rumah dicetak Elsad Zverotic pada menit ke-35. Itu adalah kekalahan kedua Bulgaria di grup G setelah sebelumnya dihajar Inggris 0-4 pekan lalu (3/9). Dua kekalahan itu membuat Bulgaria tergolek sebagai juru kunci.

      

"Ini adalah laga terakhir saya sebagai pelatih Bulgaria. Saya telah menyampaikan pengunduran diri saya kepada presiden federasi sepak bola Bulgaria (Borislav Mihaylov, Red),"kata Stoilov sebagaimana dilansir di situs resmi UEFA. "Kami kalah (lagi) dan itu membuat kans lolos sangat sulit. Kekalahan dari Montenegro sangat menyakitkan," ujar pelatih 43 tahun itu.

     

Kekalahan kemarin sangat kontras dengan hasil yang diraih kedua tim saat kualifikasi Piala Dunia 2010 setahun lalu di Sofia. Saat itu Bulgaria mengalahkan Montenegro dengan skor telak 4-1.

      

Sejak menangani Bulgaria pada Januari 2009, Stoilov memang gagal mempersembahkan hasil memuaskan. Tahun lalu, Bulgaria kalah 1-4 dari tim gurem Siprus di kualifikasi Piala Dunia. Tahun ini, Stiliyan Petrov dkk bahkan tidak pernah menang dalam enam laga.

SOFIA - Kualifikasi Euro 2012 baru memainkan dua laga, satu pelatih sudah menjadi korban. Dia adalah Stanimir Stoilov yang mengundurkan diri sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA