Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kalah Kandang Pertama Kali

Sabtu, 17 Maret 2012 – 07:56 WIB
Kalah Kandang Pertama Kali - JPNN.COM
Bonek. Foto: Dok.JPNN
SURABAYA - Persebaya Surabaya harus membayar mahal keberaniannya memainkan pemain tak fit. Kemarin (16/3) di Stadion Gelora 10 Nopember, Cucu Hidayat dkk dipaksa mengakui keunggulan 1-2 atas tamunya Persiku Kudus dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama PT.Liga Indonesia (LI).

Kekalahan kemarin sekaligus memupus harapan Persebaya bertahan di puncak klasemen grup 1 pada pertandingan terakhir putaran pertama. Pasalnya dalam waktu yang bersamaan sang pesaing utama, PSIM Jogja menundukkan Persis Solo dengan skor 2-0 di Stadion Mandala Krida. Kini PSIM mengemas skor 24, sedang Persebaya 22.

Dua gol Persiku dalam laga pamungkas Macan Muria, julukan Persiku, itu dihasilkan Agus Santiko pada menit ke-15 dan Alejandro Tobar (44"). Gol hiburan Persebaya dicetak Supaham (57"). Kekalahan Persebaya kemarin adalah kali pertama mereka gagal memetik poin penuh di kandang.

Nah, penampilan Persebaya kemarin tak seperti biasanya. Gaya permainan ngotot yang ditunjukkan Persebaya dalam laga-laga sebelumnya nyaris tak terlihat. Kondisi itu diperburuk lagi dengan flop nya performa dua pemain Persebaya. Yakni bek sayap Jaenal Ichwan dan gelandang Basuki.

SURABAYA - Persebaya Surabaya harus membayar mahal keberaniannya memainkan pemain tak fit. Kemarin (16/3) di Stadion Gelora 10 Nopember, Cucu Hidayat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close