Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kalahkan Filipina, Timnas Diguyur Bonus USD 20 Ribu

Kamis, 15 Agustus 2013 – 12:21 WIB
Kalahkan Filipina, Timnas Diguyur Bonus USD 20 Ribu - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA -- Kemenangan Timnas Indonesia terhadap Filipina pada laga persahabatan di Stadion Manahan Solo, Rabu (14/8) malam, disambut gembira Badan Tim Nasional (BTN). BTN  langsung memberi bonus kepada timnas sebesar USD 20 Ribu atau setara Rp 200 juta (kurs USD 1 = Rp 10 ribu).

Bonus itu diberikan Ketua BTN La Nyalla Mahmud Mattalitti. Orang nomor satu di BTN itu langsung mengeluarkan bonus sebagai bentuk apresiasi.

Sebelumnya, La Nyalla sudah mengguyur Timnas U-23 sebesar USD 15 ribu kepada Timnas U-23 saat laga persahabatan di Singapura.Bahkan bonus ke timnas asuhan Rahmad Darmawan itu diberikan sebelum bertanding.

"Bonus kami berikan sebagai bentuk apresiasi BTN terhadap pemain dan pelatih yang telah bekerja keras," kata La Nyalla Mattalitti via BlackBerry Messsenger (BBM), Kamis (15/8).

Kemenangan terhadap Filipina ada yang perdana buat Timnas Indonesia selama diasuh Jacksen F Tiago. Sebelumnya skuat Jacksen kalah 0-3 atas Belanda, 0-7 dari Arsenal dan 0-2 dari Liverpool. (abu/jpnn)

JAKARTA -- Kemenangan Timnas Indonesia terhadap Filipina pada laga persahabatan di Stadion Manahan Solo, Rabu (14/8) malam, disambut gembira Badan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA