Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kalahkan Rosan, Dasco Sudah Dua Kali Bukber dengan Puan

Kamis, 04 April 2024 – 17:51 WIB
Kalahkan Rosan, Dasco Sudah Dua Kali Bukber dengan Puan - JPNN.COM
Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kubu paslon nomor urut dua Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka terus bergerak membuat PDI Perjuangan masuk barisan partai pendukung pemerintahan mendatang.

Hal demikian seperti diungkapkan Ketua Koordinator Strategis TKN Sufmi Dasco Ahmad demi menjawab pertanyaan awak media di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (4/4).

Dasco mengatakan sudah bertemu Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani sebanyak dua kali untuk buka puasa bersama (bukber) pada Ramadan 1445 Hijriah.

Dia bahkan mengatakan langkahnya itu mengalahkan Ketua TKN Rosan Roeslani yang baru sekali bertemu Puan.

"Kalau Mbak Puan buka puasa bersama di tempat Pak Rosan, baru sekali, kan? Saya lebih dari dua kali buka puasa bersama," kata Dasco, Kamis.

Adapun, momen Puan bertemu Rosan dalam sebuah acara diketahui melalui unggahan Ketua MPR Bambang Soesatyo atau Bamsoet di melalui Instagram akun Waketum Golkar itu pada Senin (1/4) kemarin.

Bamsoet, Rosan, dan Puan dalam foto yang terunggah tampak menikmati momen setelah melaksanakan buka puasa bersama atau bukber pada Ramadan 1445 Hijriah.

Selain Puan, Dasco mengaku bertemu beberapa elite dan politikus PDI Perjuangan selama Ramadan 1445 Hijriah.

Manuver terus dilakukan Kubu paslon nomor urut dua Prabowo-Gibran untuk membuat PDI Perjuangan masuk barisan partai pendukung pemerintahan mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close