Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Di Hajatan Rakyat Solo, Puan Ajak Rakyat Jangan Takut Menangkan Ganjar - Mahfud

Sabtu, 10 Februari 2024 – 14:03 WIB
Di Hajatan Rakyat Solo, Puan Ajak Rakyat Jangan Takut Menangkan Ganjar - Mahfud - JPNN.COM
Ketua Umum PDIP Puan Maharani dan Dewan Penasihat TPN Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Puan Maharani saat kampanye akbar bertajuk Hajatan Rakyat Solo di Benteng Vanstenburg, Jawa Tengah, Sabtu (10/2). Foto: PDIP

jpnn.com, SOLO - Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Puan Maharani mengajak rakyat di Solo untuk tidak takut mendukung paslon nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud Md.

Dia berkata demikian saat kampanye akbar bertajuk Hajatan Rakyat Solo di Benteng Vanstenburg, Jawa Tengah, Sabtu (10/2).

"Jangan takut, jangan pernah gentar, jangan pernah galau, kita menangkan Ganjar-Mahfud tanggal 14 Februari,” kata Puan dalam sambutanya, Sabtu.

Toh, kata politikus PDI Perjuangan itu, rakyat di Solo tidak sendirian ketika memutuskan mendukung Ganjar-Manfud.

"Banyak teman-teman kita, saudara-saudara kita, keluarga kita, seluruh Indonesia yang akan pilih Ganjar - Mahfud,” ungkap Puan.

Dalam kesempatan itu, dia juga meminta semua rakyat yang bersimpati terhadap Ganjar-Mahfud untuk bisa menjaga suara setelah momen pencoblosan di TPS.

“Datang ke TPS, jaga TPS-nya sampai pemungutan suaranya selesai dan jangan ada yang turu (tidur, red) sampai kemudian perhitungan suaranya selesai,” lanjut Puan.

Dia mengatakan rakyat di Solo tidak perlu takut upaya intimidasi dalam mendukung Ganjar-Mahfud, sosok pemimpin yang tidak akan mementingkan keluarga dan kelompok.

Dewan Penasihat TPN Puan Maharani mengajak rakyat di Solo jangan takut mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud Md (Ganjar - Mahfud).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close