Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kalangan Muda Demokrat Wacanakan KLB

Kamis, 30 Juni 2011 – 21:47 WIB
Kalangan Muda Demokrat Wacanakan KLB - JPNN.COM
JAKARTA - Direktur Eksekutif Komunitas Anak Muda Demokrat Sejati, Helbert Sitorus mengatakan, pihaknya tetap akan mewacanakan desakan Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat. Alasannya, partai yang digagas Susilo Bambang Yudhoyono itu sudah diambang kehancuran.

“KLB di Partai Demokrat tidak diharamkan, apalagi tujuannya untuk menyelamatkan partai dari kehancuran," kata Helbert kepada wartawan, di Jakarta, Kamis (30/6).

Ditegaskan, tidak satupun pasal dari anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Partai Demokrat yang melarang digelarnya KLB. Malah ada pasal yang membolehkannya asal untuk kepentingan yang lebih besar. Terancamnya PD, katanya, lantaran banyaknya persoalan hukum yang melilit individu partai yang berposisi strategis di DPP PD. 

Helbert juga mengaku sangat terkejut atas pernyataaan Wakil Ketua Dewan Pembina (DP) Partai Demokrat (PD) Melanie Leimena Suharly yang menyatakan bahwa akibat persoalan-persoalan yang menimpa PD saat ini membuat Ketua DP PD Susilo Bambang Yudhoyono menjadi gundah. “Ini patut dimaknai seluruh kader PD bahwa kegundahan tersebut merupakan suatu peringatan yang sangat penting,” tambahnya.

JAKARTA - Direktur Eksekutif Komunitas Anak Muda Demokrat Sejati, Helbert Sitorus mengatakan, pihaknya tetap akan mewacanakan desakan Kongres Luar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close