Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kalau Brigadir J Ditembak Pasti Bajunya Bolong, di Mana Pakaian Itu? 4 HP Juga Hilang

Rabu, 03 Agustus 2022 – 07:53 WIB
Kalau Brigadir J Ditembak Pasti Bajunya Bolong, di Mana Pakaian Itu? 4 HP Juga Hilang - JPNN.COM
Ajudan Irjen Ferdy Sambo Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E yang disebut sebagai pelaku penembakan terhadap Brigadir J. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pengacara keluarga Brigadir Nofryansah Yosuah Hutabarat alias Brigadir J datang ke Bareskrim Polri pada Selasa (2/8) untuk memenuhi panggilan penyidik.

Tim kuasa hukum keluarga Brigadir J diperiksa untuk melengkapi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) sebagai saksi pelapor kasus dugaan pembunuhan berencana, peretasan, dan pencurian ponsel milik anggota Brimob yang tewas dalam baku tembak di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo itu.

Agenda pemeriksaan dijadikan kesempatan oleh salah satu kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak untuk bertanya kepada penyidik tentang keberadaan dua barang penting milik kliennya itu.

Di Mana Baju dan Celana Brigadir J?

Kamaruddin mengaku telah bertanya kepada penyidik perihal keberadaan pakaian yang dikenakan Brigadir J sebelum kejadian insiden polisi tembak polisi itu.

"Ini, kan, sudah lama apakah bajunya almarhum, mulai bajunya, celananya, kaus kakinya sudah dikuasai penyidik atau belum," kata Kamaruddin di Bareskrim Polri, Selasa malam.

"Mereka (penyidik, red) juga tidak bisa menjawab," kata dia.

Kamaruddin menjelaskan alasan dirinya menanyakan soal keberadaan baju kliennya itu.

Menurutnya, bila insiden yang dialami Brigadir J karena tembakan, otomatis bajunya bolong.

Pengacara keluarga Brigadir J sempat bertanya kepada penyidik Bareskrim Polri soal baju dan HP milik anggota Brimob yang tewas ditembak Bharada E itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close