Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kalau Sudah Datang ke Rumah Kertanegara, Jangan Lupa Pilih Nomor 2

Sabtu, 27 Januari 2024 – 06:27 WIB
Kalau Sudah Datang ke Rumah Kertanegara, Jangan Lupa Pilih Nomor 2 - JPNN.COM
Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional TKN Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka (TKN Prabowo-Gibran) Azanil Kelana menerima deklarasi dukungan dari kelompok sukarelawan di Rumah Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2024). Foto: TKN Prabowo-Gibran

jpnn.com, JAKARTA - Empat kelompok sukarelawan mendeklarasikan dukungan untuk pasangan capres-cawapres bernomor urut 2 di Pilpres 2024 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka.

Dukungan tambahan dari kumpulan sukarelawan yang mengatasnamakan diri Kelompok UMKM Mandiri, Pejuang Receh Jalanan, Baginda, dan Kawal Gibran, itu dideklarasikan di Rumah Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2024).

Deklarasi dukungan itu untuk capres-cawapres Koalisi Indonesia Maju itu disampaikan melalui Azanil Kelana selaku wakil sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo - Gibran.

Azanil mengatakan TKN sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan dukungan kepada Prabowo-Gibran.

Azanil menyebut dukungan tersebut menjadi kekuatan tambahan bagi Prabowo-Gibran untuk bisa menang Pilpres 2024 dalam sekali putaran.

"Sekecil apa pun dukungan ini harus dihargai karena dimulai dari kecil baru akan menjadi besar. Dari kecil akan menjadikan bola salju menggelinding untuk kemenangan Prabowo-Gibran," kata Azanil.

Politikus Partai Bulang Bintang (PBB) itu menambahkan rasa cinta dan dukungan masyarakat kepada Prabowo - Gibran harus dibuktikan pada 14 Februari mendatang dengan datang ke TPS dan mencoblos capres-cawapres yang didukung Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN, Partai Demokrat, Partai Gelora, PBB, PSI, Partai Garuda, dan Partai Prima, itu.

"Ajak kawan, ajak saudara menggunakan hak pilihnya. Pilihlah sesuai dengan keyakinan. Kalau sudah datang ke sini, berarti sudah jelas pilihannya yaitu nomor dua, pasangan Prabowo-Gibran," ujar Azanil.(mcr8/jpnn.com)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:


Empat kelompok sukarelawan mendeklarasikan dukungan untuk pasangan capres-cawapres bernomor urut 2 di Pilpres 2024 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close