Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kalimat Bijaksana dari Pelatih Timnas Indonesia Indra Sjafri

Jumat, 06 Desember 2019 – 09:03 WIB
Kalimat Bijaksana dari Pelatih Timnas Indonesia Indra Sjafri - JPNN.COM
Suasana Stadion Imus di Imus, Filipina, berdempetan dengan sekolah menengah atas Gen Pantaleon Garcia. Foto: Michael Siahaan/Antara

jpnn.com, MANILA - Fasilitas Stadion Imus yang dipakai laga Timnas Indonesia vs Laos, pertandingan pamungkas Grup B SEA Games 2019 Kamis (5/12) sore, bisa dibilang tidak layak untuk even internasional.

Namun, Pelatih Timnas Indonesia Indra Sjafri menegaskan bahwa pantang bagi skuatnya mengeluh soal fasilitas selama berlaga di SEA Games 2019.

"Orang yang suka mengeluh tidak akan pernah sukses," ujar Indra di Stadion Imus, Imus, Filipina, Kamis (5/12) malam.

Indra Sjafri mengatakan hal tersebut ketika ditanya mengenai ruang ganti skuatnya saat berlaga melawan Laos di Stadion Imus, Imus, Filipina, yang berupa ruangan kelas di sekolah menengah atas Gen. Pantaleon Garcia.

Stadion Imus memang berdempetan dengan sekolah Gen. Pantaleon Garcia dan satu lokasi pula dengan rumah sakit Ospital Ng Imus.

Jadi, mayoritas ruangan yang menyangkut pertandingan seperti kamar ganti pemain hingga tempat konferensi pers memanfaatkan kelas-kelas yang ada di sekolah tersebut.

Indra Sjafri mengatakan, kondisi-kondisi seperti itu seharusnya tidak perlu dibesar-besarkan. Lagipula, skuatnya tidak dirugikan dengan situasi tersebut.

"Kami tidak rugi, malah menang juga. Jadi jangan sedikit-sedikit mempersoalkan air tidak ada, ruang ganti tidak ada," kata juru taktik asal Sumatera Barat tersebut.

Indra Sjafri, Pelatih Timnas Indonesia di ajang SEA Games 2019, menanggapi pertanyaan soal buruknya fasilitas di Stadion Imus Manila.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close